gag teliti tiket

boleh ya cerita-cerita kejadian konyol yang pernah aku alami.
malam itu, aku minta traktir nonton temenku yang mau wisuda. ternyata ia mengiyakan. Yess!
begitu nyampe 21 melihat daftar film yang lagi diputer gag banget-banget bersemangatnya coz aq pikir film-filmnya gag menarik aq. ah, lagian ini di traktir film apapun oks juga dach. so, aku berembug ma temenku tuk pilih Fool's Gold, (pikirku se menarik dengan berbekal pernah baca resensinya di koran walau mungkin kalo gag ditraktir gag bakalan nonton). lanjut ke meja kasir tiket (n pesen yang aku pikir jam tayangnya 20.30). sekarang se masih pkul 19.20-an. masih ada rehat sekitar sejam-an. abis ambil tiket ngloyor jalan-jalan sekitar mall sekalian nemenin temen tuk bli baju bwat acara wisudanya. usai kelayapan di butik-butik akhirnya dapat juga temenku baju yang cocok menurutnya. jam menunjukkan pukul 20.20. masih ada sekitar 10 menit-an untuk jam pemutaran. segera meluncur ke 21. niatnya se nunggu 10 menit dengan nonton triller, tapi ketika liat pintu studionya kug gag ada petugas pemeriksa tiket (biasanya 15 menit sebelum film diputer penjaga biasanya dah stand by depan studio) refleks aku liat kembali tiketku. ASTAGA! aku terbelalak demi liat jam tayang yang terpampang di tiket: 19.30. WAH....!!!!!
segera aku dan temenku cepat-cepat masuk ke studionya. dan emang bener tu film dah maen+ para penonton pada tertawa melihat adegan filmya. Fiuhhh,,,,dapat tempat duduknya, dengan segenap kekecewaan dan langsung menikmati adegan konyol yang tayang, aku dan temenku pun tertawa terbahak -menertawai adegan film-nya+tertawain kekonyolan kita sendiri,,,'Ah, gag papa kug meski telat, yang pentinga ku dapat baju keren untuk wisuda nanti',celetuk temenku usai film di putar,,yahhh.......

Komentar

cello4tata mengatakan…
klo taktraktir mau gak
? ? ??? ?? ?? ? ?
????? ????? ???? ???? ??
????? ? ? ? ??
? ? ??? ??? ??? ??? ? ?
salam kenal anam
Mbul Kecil mengatakan…
untung aja masih sempet nonton ya, ga sampe menit menit terakhir kan hihii

jadi malah penasatan aku ama calon baju wisuda temenmu itu xixixi

Postingan populer dari blog ini

akhirnya liat SM

go to Bojonegoro