Diary PPL
GP-KU BAIK HATI!
Welcome to SMAN 1 Kediri! Kata-kata itu seolah-olah menyambut kedatangan kami di sekolah tempat kami PPL ini.
Datang dan masuk ke ruang guru, dilanjutkan perkenalan ke guru-guru yang hadir serta perkenalan kepada guru pamongnya masing-masing . Di sini, ada 4 mahasiswa dari jurusan Pendidikan Seni Rupa yakni, aku, Budi, Ganda, dan Afid. Sekolah ini hanya memiliki 2 guru kesenian yang keduanya berlatar belakang seni rupa, yakni pak Suyadi dan pak Harjito. Otomatis tiap guru pamong membawahi 2 mahasiswa. Aku dan Ganda pada pak Suyadi, sedangkan Budi dan Afid pada pak Harjito. Instruksi pak Suyadi aku dan Ganda mengajar di kelas X. Sedangkan pak Harjito meminta Budi dan Afid mengajar di kelas XI.
Pada perkenalan, pak Harjito pun memberi arahan kepada Budi dan Afid di ruang guru. Sedangkan GP kami juga memberi arahan, beliau mengajak untuk ngopi ke kantin, kata beliau di sana lebih nyaman dan santai . Kami pun ngobrol dengan akrab, pak Yadi orangnya asyik, santai dan pembawaannya kalem. Ngobrolnya bisa begitu enak dan lancar. Plus dapat traktiran dari beliau, deuh seneng euy!
Pak Yadi memberi kewenangan kepada kami kalau nanti mengajarnya sudah sepenuhnya tanggung jawab kita. Di awalnya pak yadi sudah memberi kami kenang-kenangan buku bacaan. Hm, baik kan GP-ku?!
Aku berharap semoga teman-teman juga merasa senang dengan masing-masing GP-nya. Hingga harus ku panjatkan harapan semoga PPL kami berjalan dengan sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

akhirnya liat SM

go to Bojonegoro